Vanessa Angel

Vanessa Angel, artis belia ini dilahirkan di Jakarta pada tanggal 23 Desember 1994. Dara manis ini mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia dengan menjadi model.

Kehidupan cinta Vanessa Angel sangatlah menarik untuk diulik. Dalam beberapa berita hiburan, ia kerap diberitakan gonta - ganti pacar. Ia pernah menjalin cinta dengan Dwi Andhika (model, presenter), Mandala Shoji (presenter), Patrick Tumewu (penyanyi), Ruben Onsu (presenter, penyanyi), Nicky Tirta (pesinetron, penyanyi, model), dan yang terakhir adalah Santiago Lalondy. Baru - baru ini ia diberitakan menjalin hubungan kembali dengan Dwi Andhika, mantan kekasihnya.

KARIR
Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa Angel akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah CINTA INTAN yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdanya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa Angel menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa Angel kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu KUTUKAN CINTA. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Berikut ini Biodata Lengkap Vanessa Angel:

Nama : Vanessa Angel
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Desember 1994
Twitter : @vanessaangelcin
Sinetron yang Dibintangi : Cinta Intan, Kutukan Cinta
FTV yang Dibintangi : Pohon Mangga Ajaib, Upik Abu Metropolitan, Tukang Jamu Pembawa Cinta, Heart Series 2 dll.
Presenter : Selebrita

Berikut ini Koleksi Foto Vanessa Angel:








Dan ini salah satu Video Vanessa Angel yang Admin suka :)